Translate

KASKUS The Lounge




Ikuti KASKUS The Lounge. Klik untuk mendapatkan invite





Jumat, 30 Desember 2011

China Bangun Taman Angry Birds Ilegal Tanpa Ijin


pasti beberapa sudah pada tahu game Angry Birds, tak bisa dipungkiri bahwa Angry Birds memang sangat fenomenal. Beragam merchandise pun melengkapi koleksi dari game populer ini, mulai dari boneka, flashdisk, bantal, dan banyak lainnya. Bahkan kini sebuah taman rekreasi biasa yang berlokasi di Changsa, China, disulap menjadi taman Angry Birds.




Taman baru ini dibuka sejak Kamis minggu lalu, dengan menawarkan beragam aktivitas di dalamnya. Seperti halnya game Angry Birds pada smartphone dan tablet, pengunjung taman ini dapat menembakkan burung-burung ke babi hijau dengan menggunakan ketapel raksasa. Selain atraksi utama seperti yang ditampilkan dalam game, taman Angry Birds ini juga dihiasi dengan dekorasi boneka, replika dan cut-out standees (semacam board yang dapat diberdirikan) bertema Angry Birds.








Pastinya akan menyenangkan jika kita dapat bermain di taman ini. Tapi sepertinya kreator dari taman Angry Birds ini bisa mendapatkan tuntutan hukum dari Rovio, mengingat bahwa taman tersebut dibangun tanpa persetujuan mereka.

Well.. agaknya kita tidak begitu terkejut mendapati hal ini, karena selama ini China memang sering mendapatkan gugatan hukum berkaitan dengan hak paten sebuah produk :) waahhh... ckckck